TELAH TERJADI PERCOBAAN PENCULIKAN ANAK DI GROBOGAN

By Delegasi News 05 Feb 2020, 20:36:31 WIB Grobogan
TELAH TERJADI PERCOBAAN PENCULIKAN ANAK DI GROBOGAN

Grobogan, Delegasinews. com -Kejadian percobaan penculikan anak menghebohkan warga setempat di Jl. Kampung Dusun Jetis Rt. 01 Rw. 02, Desa Jetis Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan. Rabu, (05/2/2020) sekira pukul 06.30 Wib. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Delegasinews.com, Korban percobaan penculikan yakni Diandra Exsa Pratama, (10), Islam yang merupakan salah seorang siswa pelajar SDN 4 Jetis, Kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan.

Saksi mata percobaan penculikan anak, ALVINO DAREL FADILA Bin PRAYITNO, (10), Islam, Dsn. Jetis Rt. 1 Rw. 2 Ds. Jetis kec. Karangrayung kab. Grobogan Dan RAHMAN SAPUTRA Bin REMIN (10), Islam, Dsn. Jetis Rt. 1 Rw. 2 Desa Jetis, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan.

Berikut ini penjelasan lengkap Kapolsek Karangrayung AKP Lamsir, S. Sos terkait kronologi penculikan anak di Jetis, Karangrayung tadi pagi.  Benar pada hari Rabu, 05 Februari 2020 sekira pukul 06.30 Wib. Pada saat korban bersama saksi 1 dan saksi 2 akan berangkat ke sekolah dengan bersepeda sesampainya di tengah jalan kampung ikut  Dsn. Jetis Rt. 1 Rw. 2 Ds. Jetis Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan ada sebuah mobil warna hitam setau korban ber plat nomor B berhenti di samping korban, kemudian keluar dari dalam mobil seorang laki-laki yang tidak dikenal memakai kaos warna hitam mendekati korban sambil berkata "ayo le malu aku, tak kei uang 1 juta sama permen, tak ajak jalan- jalan, iki bapak ibukmu nek njero mobil (jw)" Kemudian korban menjawab " Moh, bapak ibukku neng jakarta(jw)" Karena korban tidak mau selanjutnya laki-laki tersebut memaksa masuk korban ke dalam mobil dengan cara tangan korban di tarik paksa, karena tidak mau korban berusaha berontak dengan cara menendang laki-laki tersebut, selanjutnya   saksi 1 dan 2 berusaha membnatu dengan cara menggigit tanhan laki -laki tersebut dan menendang, selanjutnya korban berhasil lolos dan laki-laki yang tidak dikenal tersebut masuk kedalam mobil dan berjalan kearah utara.

Kapolsek Karangrayung AKP Lamsir, S.Sos mengatakan, Terkait aksi percobaan penculikan terhadap anak. "Saat ini kasus ini sudah dalam penanganan," Ujarnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat, orang tua, dan guru untuk lebih mengawasi anak-anak agar kejadian serupa tidak terulang kembali. "Kami akan tingkatkan lagi kegiatan patroli ke sekolah-sekolah," Kata AKP Lamsir Kapolsek Karangrayung

Reporter : Supardi
Editor      : Totok Sucipto




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment